Tutorial Membuat Tulisan Diatas Kotak Komentar




Tutorial Membuat Tulisan Diatas Kotak Komentar - Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagikan tips serta tutorial singkat yang mana membahas Tutorial Membuat Tulisan Diatas Kotak Komentar. Turorial ini mungkin sudah sering atau sudah sangat diketahui oleh blogger-blogger master yang sudah berpengalaman, mungkin bagi newbie sangat dibutuh kan, wkwkw :v

Langsung aja ke TKP, berikut Tutorialnya :


1. Masuk dulu ke Akun Blogger Sobat
2. Kemudian Pilih Dashboard, maka akan muncul tampilannya seperti ini.

3. Selanjutnya pilih Setelan,
 
4. Selanjutnya klik Pos dan Komentar, dan Isikan Pesan-pesan anda didalam kotak Pesan Formulir Komentar dibagian Paling Bawah.

5. Jika yakin sudah selesai, jangan lupa disave atau disimpan.

Sobat bisa liat dah langsung hasilnya diblog sobat.
Sekian dulu postingan saya kali ini " Tutorial Membuat Tulisan Diatas Kotak Komentar " Gimana ? Mudah bukan.  Semoga bermanfaat :)

Previous
Next Post »

16 komentar

Klik Disini Untuk komentar
29 December 2015 at 17:36 ×

Caranya mudah banget, penjelasan dari agan sangat detai sekali,, eh sebelumnya saya bingung mau buat tulisan diatas kotak komentar tapi setelah saya ikuti caranya ternyata mudah

Reply
avatar
29 December 2015 at 17:57 ×

Tata cara pembahasannya mudah sekali dimengerti. Dan mudah untuk dipelajari

Reply
avatar
29 December 2015 at 17:57 ×

Makasih gan .artikelnya sangat membantu

Reply
avatar
29 December 2015 at 18:19 ×

wah saya sudah coba gan ,, ternyata bagus juga yah :)

Reply
avatar
29 December 2015 at 18:20 ×

Mantap, keren deh, membantu banget !

Reply
avatar
Dion Krezzz
admin
29 December 2015 at 18:24 ×

widih,... work gan !! thanks infonya dan tutornya

Reply
avatar
29 December 2015 at 19:19 ×

Work gan thanks, ini dah lama ane cari.

Reply
avatar
Ilham Albab
admin
29 December 2015 at 20:13 ×

ternyata caranya gampang toh, ane kira musti edit-edit HTML dulu. thanks infonya gan.

Reply
avatar
Skip Eye
admin
29 December 2015 at 20:21 ×

Caranya bagus . tq info

Reply
avatar
Ardi Bryan
admin
29 December 2015 at 20:41 ×

Ardi Tips Healthy said,
Hahaha.. Ini postingan cocok banget untuk newbi kayak ane nih.. InsyaAllah ane pasang besok di sini gan www.arditips.com

Reply
avatar
1 January 2016 at 10:20 ×

Mantap Abis postinganya? ditunggu Komentar Baliknya?

Reply
avatar
angga boby
admin
2 January 2016 at 12:50 ×

Ini yang aku cari" :D izin di coba yaa yaa gan

Reply
avatar
2 January 2016 at 16:19 ×

ternyata caranya gampang aja ya.. tinggal ke Setting abis itu ke komentar, tinggal isi dehh,

Reply
avatar
Yogi Andika
admin
2 January 2016 at 17:56 ×

Keren gan, baru tahu jadi begitu caranya :)

Reply
avatar
Amry Arios
admin
3 January 2016 at 14:17 ×

Mantap gan Izin Nyoba

Reply
avatar
11 January 2016 at 19:01 ×

thx gan mantap nih udah dicoba :)

Reply
avatar

PERATURAN BERKOMENTAR :
✔ Relevan
✔ Sopan
✖ Link Aktif
✖ Spam
✖ Diluar Topik / OOT ! ConversionConversion EmoticonEmoticon