-->

Tutorial Membuat Tulisan Diatas Kotak Komentar




Tutorial Membuat Tulisan Diatas Kotak Komentar - Pada postingan saya yang kali ini, saya akan membagikan tips serta tutorial singkat yang mana membahas Tutorial Membuat Tulisan Diatas Kotak Komentar. Turorial ini mungkin sudah sering atau sudah sangat diketahui oleh blogger-blogger master yang sudah berpengalaman, mungkin bagi newbie sangat dibutuh kan, wkwkw :v

Langsung aja ke TKP, berikut Tutorialnya :


1. Masuk dulu ke Akun Blogger Sobat
2. Kemudian Pilih Dashboard, maka akan muncul tampilannya seperti ini.

3. Selanjutnya pilih Setelan,
 
4. Selanjutnya klik Pos dan Komentar, dan Isikan Pesan-pesan anda didalam kotak Pesan Formulir Komentar dibagian Paling Bawah.

5. Jika yakin sudah selesai, jangan lupa disave atau disimpan.

Sobat bisa liat dah langsung hasilnya diblog sobat.
Sekian dulu postingan saya kali ini " Tutorial Membuat Tulisan Diatas Kotak Komentar " Gimana ? Mudah bukan.  Semoga bermanfaat :)

16 Responses to "Tutorial Membuat Tulisan Diatas Kotak Komentar"

  1. Caranya mudah banget, penjelasan dari agan sangat detai sekali,, eh sebelumnya saya bingung mau buat tulisan diatas kotak komentar tapi setelah saya ikuti caranya ternyata mudah

    ReplyDelete
  2. Tata cara pembahasannya mudah sekali dimengerti. Dan mudah untuk dipelajari

    ReplyDelete
  3. Makasih gan .artikelnya sangat membantu

    ReplyDelete
  4. wah saya sudah coba gan ,, ternyata bagus juga yah :)

    ReplyDelete
  5. Mantap, keren deh, membantu banget !

    ReplyDelete
  6. widih,... work gan !! thanks infonya dan tutornya

    ReplyDelete
  7. Work gan thanks, ini dah lama ane cari.

    ReplyDelete
  8. ternyata caranya gampang toh, ane kira musti edit-edit HTML dulu. thanks infonya gan.

    ReplyDelete
  9. Ardi Tips Healthy said,
    Hahaha.. Ini postingan cocok banget untuk newbi kayak ane nih.. InsyaAllah ane pasang besok di sini gan www.arditips.com

    ReplyDelete
  10. Mantap Abis postinganya? ditunggu Komentar Baliknya?

    ReplyDelete
  11. Ini yang aku cari" :D izin di coba yaa yaa gan

    ReplyDelete
  12. ternyata caranya gampang aja ya.. tinggal ke Setting abis itu ke komentar, tinggal isi dehh,

    ReplyDelete
  13. Keren gan, baru tahu jadi begitu caranya :)

    ReplyDelete
  14. thx gan mantap nih udah dicoba :)

    ReplyDelete

PERATURAN BERKOMENTAR :
✔ Relevan
✔ Sopan
✖ Link Aktif
✖ Spam
✖ Diluar Topik / OOT !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel