PEMBERI HARAPAN PALSU (PHP) CINTA

 
        

Pernah di merasa diberikan harapan sama seseorangkah?... atau jangan-jangan elu sendiri yang suka memberikan harapan palsu sama lawan jenis elu ?.... ayo ngaku... jujur deh jujur.. hehehehe...tapi taukan Pemberi Harapan Palsu (PHP), PHP bukan sebuah kutukan apalagi atau guna-guna, bukan juga sejenis makanan yang bikin gemukin badan.. bukan itu..bukan... PHP menurut gue itu orang yang tingkah lakunya membuat orang lain seneng dan sering membuat kita ngarep sesuatu tapi semua yang diberikan pada kita itu adalah Palsu alias semu bin Boong. banyak Faktor seseorang memberikan Harapan Palsu pada orang lain loh sob.. biar seru kita bahas versi gue aja ya bro.. btw ini bukan kisah nyata gue ya.. ini riset dari kisah temen, artikel, twitter dan juga hasil bengong di sevel (biar dibilang anak gaul)

1. Baru Putus

Baru putus bagi sebagian orang memang menyakitkan, bagi sebagian orang mungkin kalau diibarat makan gue rasa sayur asem sakit banget (engga nyambung ya.. ya maap hehehe), bagi sebagian orang yg baru kekosongan hati kudu segera dan mendesak untuk diisi walau kadang hanya butuh pengakuan saja.. nah pada titik inilah orang butuh pelarian walau kadang lom bicara rasa.. ketika menemukan sosok itu mulailah penyakit PHP menjalar kedalam tubuhnya, menusuk-nusuk ruang rindu terdalam tuk sekedar tempat menumpahkan perhatian, TAPI bagi Kaum PHP yang dia berikan itu semu namun terasa manis bagi objek pelariannya, makanya kalau elu dideketin sama orang yang baru putus baiknya bersikap wajar dulu, kalau dilakukan rayuan-rayuan atau perhatian lebih dalam santai dulu sob sampai dia menyatakan cinta apalagi kalau langsung melamar besoknya ke penghulu lusanya gajian.. bueh surga dunia banget itu hehehehe

2. Memanfaatkan Untuk Kepentingannya

Nah yang ini menarik,  ada orang yang kadang mendekati kita karena punya kepentingan pribadi dan cara mengapainya adalah melalaui elu, ini bahaya tingkat fitnes nih.. selain elu diberi harapan palsu dia juga mencari kepentingan lain melalui elu bro... contoh gampangnya kalau dia lagi engga ada duit buat makan malam truzz ngajak elu setelah habis di rayu sana sini closingnya elu yang bayar itu makanan.. kasian.. *puk3x*
nah untuk yang satu ini agak berbahaya ya.. bisa jadi dia deketin elu karena sebenarnya dia naksir temen loe atau cuma mau bikin cemburu gebetannya, kalau ketemu sama orang sejenis ini elu jgn mutilasi ya meninggan elu kerasin aja badannya biar jadi sejarah orang lain ya.. 


3. Buat Pengakuan Sementara Waktu

kalau yang ini sebenarnya karena kebutuhan status lingkungan aja nih sob.. dia deketin kita dengan maksud kepentingan agar di cap engga lagi jomblo aja.. kejam sih mempermainkan perasaan orang demi pengakuan status lingkungannya aja. yang kaya gini-gini yang sok..sok nanya kabar-kabar, tanya dah makan apa belum, dan sebagainnya deh ^_^

Nah itu cara orang PHP sob.. tapi tunggu dulu.. apa bener orang yg elu anggap deket  itu lagi PHP in elu ?... lagi coba mengaduk-aduk perasaan elu (semacam dodol aja di aduk-aduk  :D ), jangan-jangan elu ke geeran aja sob.. kok bisa ?... kok gitu ?....

begini-begini ada kalanya orang kasih perhatian karena dia sayang sebagai temen, nah kita menganggapnya itu perhatian khusus kekita, tapi memang seharusnya ada batasannya tapi semuanya biaskan kalau landasannya pergaulan hehehehe... makanya kalau elu merasa dapat perhatian jgn PD dulu ya.. sabar...sabar...sabar.. kalau memang sudah mendesak engga sabaran langsung tanya aja sama orangnya.. bilang sekalian kalau KUA buka 24 jam ya... ^_^



Previous
Next Post »

30 komentar

Klik Disini Untuk komentar
Giyas Alrert
admin
12 November 2015 at 17:13 ×

aduh.. point 3 ane banget tuh.. :''

Reply
avatar
Purnama Sari
admin
12 November 2015 at 17:16 ×

knpa mas,baru merasakan iya

Reply
avatar
Egi erdian
admin
12 November 2015 at 17:17 ×

biasa nya no dua sama tiga yang sering tuh :(

Reply
avatar
Edo PD
admin
12 November 2015 at 17:21 ×

sedih amat ini postingan :')

Reply
avatar
Ari Hamzah
admin
12 November 2015 at 17:23 ×

point 2 lebih menyakitkan duhh :) mantan tak kunjung lupa gebetan juga susah di dapatkan haha

Reply
avatar
Usman Arjuna
admin
12 November 2015 at 17:29 ×

sepertinya si agan baru putus nih....

Reply
avatar
12 November 2015 at 17:34 ×

tapi banyak juga tuh cewek katanya tidak PHP tapi kitanya yang ke PD'an

Reply
avatar
Dika Vhe
admin
12 November 2015 at 17:41 ×

enyahlah para kaum PHP hahaa

Reply
avatar
12 November 2015 at 17:48 ×

haha ga semua yaa gan :D

Reply
avatar
12 November 2015 at 17:49 ×

bukan baru lagi mas, udah dari dulu-dulu malahan -_-

Reply
avatar
12 November 2015 at 17:49 ×

betul gan, hampir semua orang pasti ngerasain mah =(

Reply
avatar
12 November 2015 at 17:50 ×

wkwkwkw jangan smape nangis juga gan bacanya :ng

Reply
avatar
12 November 2015 at 17:50 ×

ahahhaa betul gan, ane juga kek gitu mah, wkwkwk

Reply
avatar
12 November 2015 at 17:50 ×

sama siapa gan, hihihi :ng

Reply
avatar
12 November 2015 at 17:51 ×

jihahaha enggak jugalah gan, ane mah sekarang jones keless putisnya udah mau setahun setengah kali, wkwkwkw ane cuma diphpin ama orang yang kenalnya cuma lewat bbm doank gan, wkwkwk

Reply
avatar
12 November 2015 at 17:52 ×

kalo cewek mah gaada yang bakal mau kalo dituduh gitu gan, pasti pengen ngelak mulu mah dianya :D

Reply
avatar
12 November 2015 at 17:52 ×

Jadi sedih gue bacanya :v

Reply
avatar
12 November 2015 at 17:53 ×

jiahahaha ane setuju gan, wkwkwk mari berantas sama-sama gan, wwkwkwkwk :ng :-d |o|

Reply
avatar
12 November 2015 at 17:54 ×

jangan sampe nangis gan, ntar ane jadi repot pulak, wkwkw

Reply
avatar
Fahri Safari
admin
12 November 2015 at 18:09 ×

wah baper nih gan hahaha , thank you gan artikelnya

Reply
avatar
12 November 2015 at 18:13 ×

Wew pengalaman pribadi nih hehehe nice share gan

Reply
avatar
12 November 2015 at 18:23 ×

jiahaha ga terlalu juga gan, wkwkw

Reply
avatar
12 November 2015 at 18:24 ×

iya gan, daripada dipendam2 aja kan, ntar malah busuk dalam hatinyee, wkwkw

Reply
avatar
Yana Taryana
admin
12 November 2015 at 18:31 ×

ayolah antar ane ke KUA, haha

Reply
avatar
12 November 2015 at 18:39 ×

jiahahaha ayuk ayuk gan, tunggu dimana, wkwkww

Reply
avatar
12 November 2015 at 19:54 ×

nomer 2 ama 3 terkadang pengalaman ane pribadi banget tuh

Reply
avatar
12 November 2015 at 21:04 ×

no.2 sering banget ngalamin

Reply
avatar
13 November 2015 at 13:25 ×

hahahah kasian gan, wkwkw

Reply
avatar
13 November 2015 at 13:25 ×

sama gan, semua orang pasti sering ngerasain yg no 2 tu :D

Reply
avatar

PERATURAN BERKOMENTAR :
✔ Relevan
✔ Sopan
✖ Link Aktif
✖ Spam
✖ Diluar Topik / OOT ! ConversionConversion EmoticonEmoticon