PEMBERI HARAPAN PALSU (PHP) CINTA

 
        

Pernah di merasa diberikan harapan sama seseorangkah?... atau jangan-jangan elu sendiri yang suka memberikan harapan palsu sama lawan jenis elu ?.... ayo ngaku... jujur deh jujur.. hehehehe...tapi taukan Pemberi Harapan Palsu (PHP), PHP bukan sebuah kutukan apalagi atau guna-guna, bukan juga sejenis makanan yang bikin gemukin badan.. bukan itu..bukan... PHP menurut gue itu orang yang tingkah lakunya membuat orang lain seneng dan sering membuat kita ngarep sesuatu tapi semua yang diberikan pada kita itu adalah Palsu alias semu bin Boong. banyak Faktor seseorang memberikan Harapan Palsu pada orang lain loh sob.. biar seru kita bahas versi gue aja ya bro.. btw ini bukan kisah nyata gue ya.. ini riset dari kisah temen, artikel, twitter dan juga hasil bengong di sevel (biar dibilang anak gaul)

1. Baru Putus

Baru putus bagi sebagian orang memang menyakitkan, bagi sebagian orang mungkin kalau diibarat makan gue rasa sayur asem sakit banget (engga nyambung ya.. ya maap hehehe), bagi sebagian orang yg baru kekosongan hati kudu segera dan mendesak untuk diisi walau kadang hanya butuh pengakuan saja.. nah pada titik inilah orang butuh pelarian walau kadang lom bicara rasa.. ketika menemukan sosok itu mulailah penyakit PHP menjalar kedalam tubuhnya, menusuk-nusuk ruang rindu terdalam tuk sekedar tempat menumpahkan perhatian, TAPI bagi Kaum PHP yang dia berikan itu semu namun terasa manis bagi objek pelariannya, makanya kalau elu dideketin sama orang yang baru putus baiknya bersikap wajar dulu, kalau dilakukan rayuan-rayuan atau perhatian lebih dalam santai dulu sob sampai dia menyatakan cinta apalagi kalau langsung melamar besoknya ke penghulu lusanya gajian.. bueh surga dunia banget itu hehehehe

2. Memanfaatkan Untuk Kepentingannya

Nah yang ini menarik,  ada orang yang kadang mendekati kita karena punya kepentingan pribadi dan cara mengapainya adalah melalaui elu, ini bahaya tingkat fitnes nih.. selain elu diberi harapan palsu dia juga mencari kepentingan lain melalui elu bro... contoh gampangnya kalau dia lagi engga ada duit buat makan malam truzz ngajak elu setelah habis di rayu sana sini closingnya elu yang bayar itu makanan.. kasian.. *puk3x*
nah untuk yang satu ini agak berbahaya ya.. bisa jadi dia deketin elu karena sebenarnya dia naksir temen loe atau cuma mau bikin cemburu gebetannya, kalau ketemu sama orang sejenis ini elu jgn mutilasi ya meninggan elu kerasin aja badannya biar jadi sejarah orang lain ya.. 


3. Buat Pengakuan Sementara Waktu

kalau yang ini sebenarnya karena kebutuhan status lingkungan aja nih sob.. dia deketin kita dengan maksud kepentingan agar di cap engga lagi jomblo aja.. kejam sih mempermainkan perasaan orang demi pengakuan status lingkungannya aja. yang kaya gini-gini yang sok..sok nanya kabar-kabar, tanya dah makan apa belum, dan sebagainnya deh ^_^

Nah itu cara orang PHP sob.. tapi tunggu dulu.. apa bener orang yg elu anggap deket  itu lagi PHP in elu ?... lagi coba mengaduk-aduk perasaan elu (semacam dodol aja di aduk-aduk  :D ), jangan-jangan elu ke geeran aja sob.. kok bisa ?... kok gitu ?....

begini-begini ada kalanya orang kasih perhatian karena dia sayang sebagai temen, nah kita menganggapnya itu perhatian khusus kekita, tapi memang seharusnya ada batasannya tapi semuanya biaskan kalau landasannya pergaulan hehehehe... makanya kalau elu merasa dapat perhatian jgn PD dulu ya.. sabar...sabar...sabar.. kalau memang sudah mendesak engga sabaran langsung tanya aja sama orangnya.. bilang sekalian kalau KUA buka 24 jam ya... ^_^



Berlangganan update artikel terbaru via email:

30 Responses to "PEMBERI HARAPAN PALSU (PHP) CINTA"

  1. aduh.. point 3 ane banget tuh.. :''

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. bukan baru lagi mas, udah dari dulu-dulu malahan -_-

      Delete
  3. biasa nya no dua sama tiga yang sering tuh :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul gan, hampir semua orang pasti ngerasain mah =(

      Delete
  4. sedih amat ini postingan :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkw jangan smape nangis juga gan bacanya :ng

      Delete
  5. point 2 lebih menyakitkan duhh :) mantan tak kunjung lupa gebetan juga susah di dapatkan haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahhaa betul gan, ane juga kek gitu mah, wkwkwk

      Delete
  6. sepertinya si agan baru putus nih....

    ReplyDelete
    Replies
    1. jihahaha enggak jugalah gan, ane mah sekarang jones keless putisnya udah mau setahun setengah kali, wkwkwkw ane cuma diphpin ama orang yang kenalnya cuma lewat bbm doank gan, wkwkwk

      Delete
  7. tapi banyak juga tuh cewek katanya tidak PHP tapi kitanya yang ke PD'an

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo cewek mah gaada yang bakal mau kalo dituduh gitu gan, pasti pengen ngelak mulu mah dianya :D

      Delete
  8. Replies
    1. jiahahaha ane setuju gan, wkwkwk mari berantas sama-sama gan, wwkwkwkwk :ng :-d |o|

      Delete
  9. Replies
    1. jangan sampe nangis gan, ntar ane jadi repot pulak, wkwkw

      Delete
  10. wah baper nih gan hahaha , thank you gan artikelnya

    ReplyDelete
  11. Wew pengalaman pribadi nih hehehe nice share gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, daripada dipendam2 aja kan, ntar malah busuk dalam hatinyee, wkwkw

      Delete
  12. Replies
    1. jiahahaha ayuk ayuk gan, tunggu dimana, wkwkww

      Delete
  13. nomer 2 ama 3 terkadang pengalaman ane pribadi banget tuh

    ReplyDelete
  14. Replies
    1. sama gan, semua orang pasti sering ngerasain yg no 2 tu :D

      Delete

PERATURAN BERKOMENTAR :
✔ Relevan
✔ Sopan
✖ Link Aktif
✖ Spam
✖ Diluar Topik / OOT !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel