Ciri-Ciri Cewek PHP dan Cowok PHP

**Ciri-Ciri Cewek PHP

Fenomena cewek Pemberi Harapan Palsu (PHP) sedang ramai dibicarakan oleh para cowok yang sedang berjuang mencari cinta.
Jika kamu termasuk di antaranya, sebaiknya kamu waspada terhadap jenis cewek PHP karena bisa-bisa yang didapat malah kekecewaan, bukannya pacar baru.
Omong-omong, sudah tahu kan apa arti PHP itu? PHP merupakan kependekan dari Pemberi Harapan Palsu. Arti PHP sendiri adalah orang yang sepertinya menunjukkan sinyal-sinyal cinta kepada seseorang, namun ternyata tidak merasakan cinta sama sekali. Yang paling parah, orang tersebut malah jadian dengan orang lain.
Memang tidak ada data akurat tentang persentase jumlah PHP di Indonesia, apakah cewek lebih banyak daripada cowok ataukah sebaliknya. Tetapi banyak cewek PHP yang tidak sadar bahwa sebenarnya ia sedang memberikan harapan palsu kepada cowok yang tertarik kepadanya.
So, guys, simak baik-baik ciri-ciri cewek pemberi harapan palsu berikut ini agar tidak terjerat jaring cinta semunya:

1. Ramah

Banyak cewek yang memang pada dasarnya suka bersikap ramah terhadap orang lain, baik ke cowok maupun cewek. Cewek seperti ini patut diwaspadai. Jangan sampai menyalahartikan keramahannya sebagai lampu hijau bahwa ia tertarik untuk menjalin hubungan denganmu.
Coba kenali lebih dalam dulu tentang dirinya, apakah keramahan dia terhadapmu itu spesial atau ia memang terbiasa ramah kepada siapapun yang ia jumpai.

2. Senang memuji

Cewek yang senang memuji kamu tidak selalu berarti ia ingin berhubungan denganmu. Bisa saja ia memuji karena kamu memang patut dipuji. Atau bisa jadi ia adalah playgirl yang gemar mendekati semua cowok yang menurutnya menarik. Salah satu ciri cewek playgirl adalah suka “menempel” cowok-cowok bermagnet sekelilingnya.
Kalau kamu termasuk cowok tajir, bisa jadi taktik pujian itu hanya untuk mendapatkan traktiran makan malam atau baju baru. Waspadalah!

3. Rela dicurhatin

Ada beberapa cewek yang mau menjadi “tempat sampah” dari pagi sampai pagi lagi bagi para cowok yang sedang galau. Artinya, cewek-cewek ini rela dijadikan tempat curhat ketika cowok sedang mengalami masalah.
Namun, jangan salah terka. Banyak cewek yang menjadi tempat sampah tapi bukan berarti ia mau pacaran dengan cowok yang mencurahkan isi hati kepadanya. Bisa saja ia hanya mau menunjukkan rasa simpati dan mau membantu teman yang sedang bermasalah dengan ikhlas hati. Jadi, pandai-pandailah membaca situasi.

4. Perhatian yang berlebihan

Ciri keempat ini yang paling susah dianalisis. Cewek PHP biasanya suka memberi perhatian yang lebih terhadap seorang cowok. Namun cewek yang benar-benar sedang serius melakukan PDKT pun juga kerap melakukan hal serupa.
Saat seperti ini, kamu harus memiliki intuisi yang kuat untuk dapat membedakan cewek yang benar-benar tulus memberikan perhatian dan yang tidak. Jadi, gunakan intuisimu ketika menemui hal semacam ini.
Itulah keempat ciri umum cewek Pemberi Harapan Palsu atau PHP. Ingat! Memang banyak cewek yang suka menjadi PHP karena pada dasarnya ia adalah seorang pemain cinta atau materialistis, tetapi banyak juga cewek baik yang tidak sadar bahwa apa yang dilakukannya terhadap seorang cowok ternyata memberi harapan kepadanya untuk hubungan selanjutnya.

**Ciri-Ciri Cowok PHP

Cowok pemberi harapan palsu (PHP) ini adalah cowok yang suka mendekati perempuan tanpa berani menjalin komitmen serius. Jika perempuan yang disukai sulit didapatkan, maka ia akan semakin gencar mengejar perempuan itu dengan cara menarik perhatiannya.
Namun setelah kamu jatuh hati kepadanya, biasanya ia akan menghilang begitu saja dan tentunya membuat kamu sakit hati. Agar kamu tidak tertipu dengan cowok PHP, sebaiknya perlu mengetahui 4 ciri di bawah ini:

1. Cowok supel

Hati-hati dengan cowok yang memiliki teman banyak dan ada di mana-mana. Biasanya cowok seperti ini suka memberikan harapan palsu pada perempuan. Bila cowok seperti ini naksir pada salah satu perempuan, maka ia akan terlebih dahulu menelepon atau sms kamu. Ketika mengobrol dengan kamu pun tentunya ia akan menceritakan sesuatu yang menarik dan membuatmu selalu tersenyum. Cara yang dilakukannya itu hanya untuk sekedar ramah-tamah dan untuk membuatmu jatuh hati saja kepadanya.

2. Cowok kharimatik

Cowok kharismatik terkadang membuat sebagian perempuan ingin memilikinya. Namun, hati-hati juga dengan cowok yang seperti ini karena biasanya ia hanya tebar pesona saja kepada kamu. Tebar pesona yang dilakukannya tentunya akan membuat kamu terkesima dengan kharisma yang dimiliki cowok tersebut. Untuk itu, kamu harus tetap waspada agar tidak tertipu oleh kharismanya dan harus bisa membedakan mana karisma yang asli dan palsu. Bila tertipu olehnya, maka kamu akan diberikan harapan palsu.

3. Cowok suka gombal

Cowok pemberi harapan palsu adalah rajanya tukang gombal. Cowok seperti ini biasanya akan sms atau telepon kamu menggunakan kata-kata mesra dan tentunya akan membuat kamu jatuh hati kepadanya. Bila sudah jatuh hati kepadanya, maka harus diwaspadai karena lama-kelamaan mungkin kamu akan disakiti olehnya.

4. Cowok pemberi perhatian lebih

Cowok pemberi harapan palsu juga suka memberikan perhatian yang berlebihan kepada perempuan yang ditaksirnya. Biasanya ia akan sangat sering untuk menghubungi kamu baik itu sms maupun telepon. Selain itu, ia juga akan lebih sering mengajak kamu untuk pergi makan atau ke bioskop. Namun, cowok pemberi perhatian lebih ini harus tetap kamu waspadai sikapnya bila ada tanda-tanda yang mencurigakan.
Setelah ia berhasil mendapatkan hati kamu, jangan heran bila secara mendadak dia akan hilang begitu saja. Cowok pemberi harapan palsu seolah takut untuk menjalin komitmen pada perempuan. Apabila ia menyadari bahwa kamu juga menyukai dirinya, maka ia akan memilih mundur dan meninggalkanmu begitu saja. Mulai saat ini, bila mau kenal dengan cowok harus pintar-pintar memilih agar tidak membuatmu sakit hati yang mendalam dan agar tidak diberikan harapan palsu olehnya.

Udah tau gan kan ciri-cirinya ? jangan sampai ditipu lagi yaa :D
Previous
Next Post »

5 komentar

Klik Disini Untuk komentar
13 November 2015 at 14:09 ×

njir brarti gue udah terkena cewek PHP

Reply
avatar
13 November 2015 at 14:25 ×

jiahahah emank diapain kamunya bro :V

Reply
avatar
13 November 2015 at 18:29 ×

Saya bukannya mau php, si cewe udah jatuh cinta sama saya, tapi saya nya belum :'v

Reply
avatar
29 November 2015 at 16:28 ×

wuhahahaah kenapa belum gan, buruan aja comot ntar diambil orang lain tuh, ntar pake nangis2 pulak, wkwkwkw

Reply
avatar
4 May 2017 at 12:53 ×

hahaha,,njir berargi gua juga udah terkena cewek php nih,,

Reply
avatar

PERATURAN BERKOMENTAR :
✔ Relevan
✔ Sopan
✖ Link Aktif
✖ Spam
✖ Diluar Topik / OOT ! ConversionConversion EmoticonEmoticon