-->

Aplikasi Facebook Paling Ringan dan Cepat di Android

Aplikasi Facebook Paling Ringan dan Cepat di Android - Berapa jam kita selalu buka FB tiap harinya dan berapa qouta data yang disedotnya ditambah lagi berapa beban RAM atau kinerja processor yang dipakai?. Tentu ini sangat banyak terpakai. Secara tidak sadar software facebook yang biasa dipakai pada umumnya sangatlah berat. Ini dikarenakan perangkat Android menloading semua media dari iklan, media cover video dari applikasi tersebut. Nah, untuk solusinya anda dapat beralih ke aplikasi facebook cepat dan super ringan di Android. Berikut pembahasannya;

Perkenalkan dahulu Apllikasi Facebook Lite. Software yang super ringan, hemat pemakain data, memori Hp dan yang pasti cepat saat kita mengoperasikannya. Anda sendiri bisa membandingkan yang sudah biasa menggunakan software facebook standar dan menggunakan facebook lite. Saya sendiri telah mencobanya dan terbukti qouta data internet saya bisa hemat hingga ratusan mega.
Facebook Lite

Jika anda tertarik silahkan download aplikasi Facebook Lite gratis pada link berikut : Download

Memang tanpa aplikasi ini kita bisa dengan mudah mengakses akun jejaring sosial facebook menggunakan browser, tapi tetap jauh lebih ringan simple Facebook Lite Application. Ditambah lagi pada browser bawaan Hp Android terasa lebih lambat dan banyak memakan qouta. Untuk lebih meyakinkan anda berikut kelebihn aplikasi Facebook Lite;

1. Ukuran aplikasinya sangat kecil jauh berbeda dengan aplikasi facebook yang biasa kita pakai.

2. Dalam pengoperasianya juga terasa sangat ringan, karena semua gambar ataupun media sudah otomatis dikompres menjadi lebih minimalis, namun kwalitasnya tetap terjaga.

3. Meski berukuran kecil aplikasi ini tetap mampu memberikan notifikasi/pemberitahuan pada pengguna smartphone yang terlihat pada bagian atas kiri, pemberitahuan tersebut seperti pesan baru, anda diadd, ada like, komentar, dsb, seperti halnya pada aplikasi yang biasanya.

4. Terdapat statistik penggunaan data selama menjalankan aplikasi tersebut. Anda hanya perlu klik menu/options sebelah kanan atas pilih "Penggunaan Data". Di sana ana bisa melihat statistik hari ini/7hari/dll. Dan akan terlihat betapa hematnya Facebook Lite menggunakan qouta data internet anda.

Itulah aplikasi facebook paling ringan di Android serta kelebihannya. Silahkan untuk mencobanya dengan klik link yang tersedia dan instal di smatphone kesayangan anda. Semoga tulisan ini bisa membantu menghemat data anda.

Selamat menikmati gan (y)

4 Responses to "Aplikasi Facebook Paling Ringan dan Cepat di Android"

  1. ijin download aplikasinya min :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe silahkan gan, nikmati aja sepuasnya gan, sampe memorinya full, wkwkwkw

      Delete
  2. ijin sedot gan artikelnya sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  3. Jadi apk fb dibagi bagi lagi ya gan ?

    ReplyDelete

PERATURAN BERKOMENTAR :
✔ Relevan
✔ Sopan
✖ Link Aktif
✖ Spam
✖ Diluar Topik / OOT !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel