Membuat Tukar Link Dan Auto Backlink Di Blog



Membuat Tukar Link Dan Auto Backlink Di Blog -  Terkadang sangat sulit untuk mendapatkan backlink  dari suatu blog yang kita kunjungi, terkadang banyak berbagai macam peraturan yang membuat kita juga kurang berkenan untuk memasang backlink diblog mereka. Tidak semua blog yang mau menerima blog lain untuk menerima backlink dari blognya, kebanyakan mereka hanya akan memberikan backlink melihat Google PageRank atau Alexa Rank blog yang rendah sehingga juga cepat untuk menaikan visitor atau pengunjung diblognya.

Sekarang sih cara itu masih berlaku, namun ada lagi cara baru dan simple serta juga mudah untuk diterapkan dalam setiap blog tanpa harus mengemis untuk mendapatakan backlink dari blog mereka. Caranya yaitu hanya dengan menggunakan Widget Simply Linked. Anda hanya cukup mengisi formulir yang terlah disediakan.

Berikut cara-caranya :
1. Silahkan Masuk Ke Websitenya Simple Linked Disini
2. Kemudian Pilih Sign Up For Free Account
3. Jika sudah masuk, maka tampilannya akan seperti ini. Isi semua data anda pada kolom yang terdapat dibawah ini. Jika sudah selesai, Klik Submit.

4. Setelah disubmit, anda akan dibawa kehalaman berikut ini, bahwa anda sukses dalam pendaftarannya. kemudian Klik tulisan yang bergaris bawah tersebut untuk kembali ke beranda Simply Linked.



5. Sekarang masukan Username dan Password anda, setelah diisi klik Submit.
6. Setelah Login, kemudian pilih Create New List.


7. Masukan nama yang anda inginkan, dan silahkan pilih Type yang sesuai dengan keinginan anda pada kolom dibawah ini. klik Create List.


8. Jika sudah maka langkah selanjutnya yaitu anda tinggal copy semua script yang ada, seperti yang terdapat digambar dibawah ini.

* Keterangan : Anda bisa juga menempatkannya dihalaman statis atau sebagai Widget.



Selamat mencoba dan semoga sukses..
Previous
Next Post »

40 komentar

Klik Disini Untuk komentar
Elb Rdt
admin
24 January 2016 at 15:48 ×

Langsung praktek , nice post gan

Reply
avatar
24 January 2016 at 15:56 ×

Thanks gan..makasih info nya

Reply
avatar
Fabio Handi
admin
24 January 2016 at 16:25 ×

itu copynya kemana gan?

Reply
avatar
24 January 2016 at 16:34 ×

wah mantap nih langsung praktek :D

Reply
avatar
24 January 2016 at 16:55 ×

wah mantap nih langsung praktek :D

Reply
avatar
24 January 2016 at 17:19 ×

Keren gan infonya, tambah wawasan nih :v

Reply
avatar
24 January 2016 at 17:38 ×

Nice, itu pernah saya coba sobat, hehe.. Tapi terima kasih jadi mengingat kembali, hehe..

Reply
avatar
24 January 2016 at 18:06 ×

tutorialnya bermanfaat gan, thanks

Reply
avatar
mualyp gank
admin
24 January 2016 at 18:13 ×

Good artikel gan...
Coba ah, lumayan buat blog ane ;)

Reply
avatar
media2give
admin
24 January 2016 at 18:19 ×

saya udah pernah nyobain ini,tapi skrng udh sy copot dari blog

Reply
avatar
Ibher 1996
admin
24 January 2016 at 18:28 ×

mantap gan... jdi tau backlink di mna

Reply
avatar
24 January 2016 at 18:31 ×

boleh dicoba..
soalnya fitur backlink sangat berguna bagi blog

Reply
avatar
24 January 2016 at 19:04 ×

bagus sekali gan tutorialnya izin praktek dah

Reply
avatar
LinuxSec
admin
24 January 2016 at 19:10 ×

bagus buat naikin rank alexa hehe

Reply
avatar
Uqi
admin
24 January 2016 at 19:13 ×

Mantaf gann , kapan-kapan coba pasang deh :D

Reply
avatar
24 January 2016 at 20:30 ×

bang boleh nanya seberapa besarkah pengaruh backling terhadap visitor?? kl d.presenkan???

by dedi mekanbikmitsubishi

Reply
avatar
Bima Rheksa
admin
24 January 2016 at 23:17 ×

Nicee Info Gan, Bisa di Praktekin :)

Reply
avatar
25 January 2016 at 09:44 ×

kenapa gak nyusun sendiri aja. :D

Reply
avatar
25 January 2016 at 11:39 ×

Wih ternyata gampang :3 kirain ane susah :3

Reply
avatar
25 January 2016 at 11:41 ×

baru tahu nih cara simple yang satu ini. thanks gan udah berbagi :)

Reply
avatar
26 January 2016 at 11:07 ×

nice info gan, tapi sama backlink yang kayak gini takut kena pinalty sama mbah google :D

Reply
avatar
26 January 2016 at 15:08 ×

keren gan bisa dicoba langsung nih :D

Reply
avatar
26 January 2016 at 15:11 ×

wah bermanfaat juga ya gan,baru tau ane bisa menambah teman juga si sebenernya ahaha

Reply
avatar
TembakInfo
admin
4 February 2016 at 17:55 ×

Artikelnya sangat bermanfaat gan..thanks ya..

Reply
avatar
Mas Tio
admin
6 February 2016 at 12:03 ×

Ijin langsung coba gan

Reply
avatar
6 February 2016 at 12:05 ×

waaah patut dicoba nih gan... ijin pasang yah gan buat di blog ane.. thanks tutorialnya bermanfaat

Reply
avatar
6 February 2016 at 14:32 ×

wah mesti di coba nih di blog saya biar lebih keren . hehehe

Reply
avatar
6 February 2016 at 15:07 ×

saya coba dulu gan.. thanks infonya

Reply
avatar
SUWAR DONO
admin
6 February 2016 at 17:59 ×

nah ini sya blum bkin gan

Reply
avatar
Ary Aditya
admin
13 February 2016 at 15:13 ×

Takut kena penalty kalo pake cara ini gan :ng :ng :ng :ng :ng

Reply
avatar
Rafi Orilya
admin
13 February 2016 at 16:24 ×

Wah enak yah kalau auto gini, coba ah nanti dipasang :D hehe

Reply
avatar
13 February 2016 at 19:38 ×

Bagus ini, saya aja belum tahu caranya.

Reply
avatar
Rico Ds
admin
8 May 2016 at 08:17 ×

Boleh d coba nih

Reply
avatar
Rico Ds
admin
8 May 2016 at 08:17 ×

Boleh d coba nih

Reply
avatar

PERATURAN BERKOMENTAR :
✔ Relevan
✔ Sopan
✖ Link Aktif
✖ Spam
✖ Diluar Topik / OOT ! ConversionConversion EmoticonEmoticon