Cara Mengembalikan Chat Facebook Yang Lama

Mengembalikan Chat Facebook yang lama

Mengembalikan Chat Facebook yang lama - Banyak user facebook yang mengeluhkan chat facebook sekarang, bahkan ada teman saya yang mematikan chatnya semenjak facebook ganti chat :)

Sangat disayangkan tindakan tim facebook mengganti system chat ini, seakan kita hanya boleh chat dengan orang-orang yang itu-itu sja :)

tapi ada trik untuk mengembalikan chat facebook lama, ikuti langkah dibawah

  • Login ke facebook anda
  • Buka Tab Baru
  • Masuk ke http://www.facebook.com/presence/popout.php

nah udah muncul kan?

Gimana sobat ?

meskipun muncul di window baru, tapi saya yakin ini lebih baik daripada chat facebook sebelumnya :)


sekian dulu tips dari ane gan, meskipun singkat mungkin bermanfaat tuh bagi sobat (y)
selamat beraktifitas gan (y)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Cara Mengembalikan Chat Facebook Yang Lama"

  1. nostalgia banget nih gan kalo yang punya banyak mantan :v

    ReplyDelete

PERATURAN BERKOMENTAR :
✔ Relevan
✔ Sopan
✖ Link Aktif
✖ Spam
✖ Diluar Topik / OOT !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel